Rabu, 17 Oktober 2012

IDM 6.12 Dan Patch

Sebenarnya saya sudah membahas mengenai software IDM , namun postingan yang lalu saya hanya menyediakan serial number dari versi IDM 6.11 dan versi sebelumnya , tapi kali ini postingan saya disertai file Patch . Buat kalian semua susah nyari IDM ( Internet Download Manager ) terbaru dan gratis ?? Disini saya sajikan yang paling gratis dari semuanya untuk kalian . IDM 6.12 sudah saya lengkapi dengan file Patch untuk menjadikan IDM menjadi gratis tanpa Trial lagi , ukurannya tidak begitu besar karena sudah saya kompres dengan menggunakan Winrar dan jika kalian belum memiliki bisa kalian download di http://www.google.com . Nah langsung saja jika kalian ingin mendownloadnya dibaawah ini !

Untuk yang ingin mendownload IDM 6.12 dan Patchnya Disini
Password Winrar : martinluther21maret.blogspot.com

Note : Jika file patch terdekteksi virus oleh antivirus PC kalian , disable terlebih dahulu antivirusnya
           lalu kalian copas di folder tempat file IDM 6.12 terinstall . Tenang saja setelah file patch 
           dijalankan dan berhasil kalian bisa enable antivirus kalian kembali dan mencoba melakukan
           scanning ( komputer kalian tidak akan terjangkit virus )

Sekian dulu postingan dari saya kali ini , semoga bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog saya di http://martinluther21maret.blogspot.com .


Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )