Senin, 05 November 2012

Cara Mudah Root HP Samsung Young

Pastinya kalian semua sudah tau hp apa disamping ini , samsung young ya benar sekali kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk memodifikasi hp berbasis android ini.Root adalah salah satu cara modifikasi hp samsung Galaxy Young ini , sedikit saya jelaskan kenapa harus melakukan "root" , dengan cara kita me-root hp young kita keleluasan khususnya pada kapasitas "RAM" seringnya kita mendownload berbagai aplikasi sehingga membuat kapasitas "RAM" pada hp young kalian jadi kurang maksimal bekerja , membuat hp young kalian menjadi lemot dan ng-hang , oleh karena itu jalan satu-satunya ialah melakukan "root" sehingga semua aplikasi - aplikasi yang kita download melalui market ataupun pihak ketiga bisa kita pindahkan ke memori microSD. Begitu saja sedikit penjelasan mengenai modifikasi hp Samsung Galaxy Young S5360 , dan untuk dapat melakukan "root" kalian harus mendownload update.zip berupa firmware yang nantinya akan digunakan untuk melakukan "root" , tenang saja saya sajikan dengan gratis tanpa berbayar , karena memang firmware ini bersifat gratis . Buat kalian yang ingin mencoba bisa mendownload pada blog saya ini . 

Link Download update.zip Samsung Galaxy Young S5360

NB : Cara memodifikasi HP Android diatas juga bisa dilakukan pada HP Samsung Galaxy Mini . Untuk langkah-langkah me-rootnya sudah saya sediakan pada folder yang kalian download diatas .

 

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )