Minggu, 23 Desember 2012

Aplikasi Pemutus Jaringan WIFI Android

Mumpung saat ini saya seddang menikmati kenikmatan berjelajah didunia maya dengan jaringan yang gak peke lelet alias cueeepeeetttt ,.....kali ini saya ingin berbaik hati kepada agan-agan semua. Kalo di windows nama aplikasi ini namanya "NetCut", pastinya kalian semua tau lah "NetCut", dari namanya saja sudah jelas kalau aplikasi ini sangat berguna untuk kalian yang ingin sedikit menjaili orang yang sedang asyik berinternet ria dengan menggunakan wifi, nah kali ini saya ingin berbagi nih buat yang mungkin belum memiliki PC/Laptop tau sendirilah harga Laptop sekarang gak ada yang murah, yah namanya aja teknologi yeee ....lanjut ah, nama aplikasi ini adalah WifiKill", khusus digunakan oleh perangkat Hp Android ( Smart Phone ). Dari namanya  saja ada kata "Kill" yang jika diartikan dalam bahasa indonesia ialah "Membunuh" bukan bunuh manusia lho yang kita bunuh disini ialah suatu jaringan yang dimiliki oleh setiap pengguna jaringan. Aplikasi ini berjalan dengan baik di perangkat Android kalian, karena saya juga sudah mencobanya pada Hp Android saya sendiri, alhasil "taaaaaraaaaaa"......jaringan inet pada Hp Android kalian drastis lho naiknya, khususnya pada lokasi yang menyediakan "wifi" ya, karena aplikasi ini mematikan jaringan wifi. Okelah kalo begitu jangan berbasa-basi lagi takut basi beneran nantinya, hahahaha .....saya akan memberikan screenshootnya terlebih dahulu buat agan-agan semua, setelah itu baru link downloadnya.


Nah itu dia screenshootnya lumayan kan sedikit jail, tapi jangan keterusan yah, inget harus berbagi jangan serakah lho , dan buat kalian yang ingin mendownload aplikasinya link downloadnya ada tepat dibawah ini.


Klik saja tulisan Download yang berwarna biru, nanti kalian akan masuk pada situs media fire, gak ada passwordnya kog tenang saja, dan dijamin linknya masih fresh lho, hahay ......


1 komentar:



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )