Minggu, 30 Desember 2012

Jebol Aplikasi Berbayar Blackberry

Sudah lama juga saya gak posting mengenai blackberry, karena keasyikan sama dunia android nih, hahaha ....tenang saja saya tidak akan lupa dengan smartphone yang satu ini. Kali ini saya akan memberikan aplikasi untuk menjebol aplikasi berbayar pada blackberry kalian menjadi gratis. Mau aplikasinya ?? pastinya dunk ...mari kita ke TKP saja langsung.






































Nah ini adalah screenshoot aplikasinya. Cara menggunakannyas mudah saja, gak pake ribet kog, kalian hanya perlu memasukan pin blackberry kalian untuk mendapatkan kode kunci aktivasinya, diantaranya yang sering kita dengar aplikasi yang ternama untuk blackberry ialah Blink,FancyChar,CameraToGo,dll kalian bisa mendapatkannya secara gratis setelah kalian menggunakan aplikasi ini. Unutk mendapatkan aplikasi diatas saya akan memberikan beberapa linknya untuk kalian, yang bentuk filenya ialah JAD, kalian bisa mensavenya pada kartu memori kalian, aplikasi ini hanya berjalan pada perangkat PC/Lapto/Netbook, tidak berjalan pada smatphone blackberry kalian yah, baiklah jika kalian ingin mendapatkan aplikasi berjenis file JAD"a link downloadnya ada dibawah ini.

1. Blink, Disini 

2. CameraToGo, Disini 

3. MeterBerry, Disini  

4. FancyCharacter, Disini

Nah itu beberapa aplikasi untuk blackberry berbayar yang bisa kalian jebol, diantaranya itu kalian bisa mencarinya di Mr.Google lainnya untuk aplikasi bb berjenis file JAD.


0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )