Jumat, 28 Desember 2012

Trik Cara Mempercepat koneksi Android

Saatnya sekarang saya akan memberikan trik khusus android, mengapa trik ini saya bilang khusus android, karena trik ini sudah saya coba pada ponsel android ACE S7500 milik saya sendiri, berjalan dengan baik ( Jaringan gak pake lelet HSDPA POOL ), jika kalian yang merasa memiliki handphone berbasis android mungkin agan-agan dirumah bisa mencobanya dirumah. Baiklah langsung saja kita praktekan.

Hal pertama yang harus kalian siapkan adalah yang terutama handphone android, sudah pastilah. Dan yang kedua kalian harus tau kode rahasia ponsel android kalian, untuk trik ini saya akan memberikan kode rahasianya kepada kalian, pada layar HP kalian silahkan kalian tekan tanda "TELEPON" dan lanjut kalian ketik *#*#4636#*#* nanti kalian akan dihadapkan oleh 4 menu yakni :

1. Informasi Telepon
2. Informasi Baterai
3. Statistik Pemakaian
4. Wifi Information

Kalian pilih no 1 yaitu information Telepon, setelah kalian masuk pada menu no 1, kalian tekan tombol pada hp kalian dibagian kiri ( dekat tombol Home ), saat kalian menekan tombol tersebut nanti akan ada 4 pilihan menu lagi kalo tidak salah, pasti benar bukan,hehehe....lantas kalian pilih yang menu "Pilih pita Radio" setelah masuk menu tersebut ada berbagai pilihan pita radio yang harus kalian pilih dan untuk trik yang satu ini kalian memilih pita radio dari "Japan Band" setelah memilih langsung kembali pada menu utama Hp kalian dan rasakan perubahannya

Untuk kembali seperti semula lakukan hal yang sama diatas, namun yang harus kalian pilih ialah "Automatic" alias otomatis nanti jaringannya, kita pakai jaringan milik Indonesia lagi bukan milik Japan. 

Untuk melakukan trik ini kartu yang kalian gunakan pada ponsel kalian adalah Telkomsel dan Indosat terserah apa saja yang penting providernya harus Telkomsel dan Indosat.

Trik ini pernah saya gunakan pada ponsel smartphone lainnya, misalkan Blackberry, dan Nokia namun alhasil trik ini tidak bekerja sempurna, sedangkan pada android saya bilang "Sempurna"

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )