Selasa, 23 Oktober 2012

Kumpulan aplikasi Symbian s60, s60 5th edition, s60 3rd edition




Halloo ...jumpa lagi dengan saya , pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa aplikasi dari handphone symbian biasa aplikasi ini dapat berjalan khususnya untuk hp seperti Nokia , kali ini saya sajikan untuk kumpulan versi-versinya , dari series 60, series 60 edition 5, series 60 edition 3rd . Buat kalian yang mungkin masih memiliki handphone berbasis symbian mungkin postingan kali ini bisa membantu kalian , saya sediakan buat kalian gratis hanya mendownloadnya saja tanpa harus membeli aplikasinya. Saya sajikan dalam bentuk winrar , kalian harus mendwonload aplikasi winrarnya dulu jika kalian tidak memiliki aplikasi winrar , dapat kalian download di http://www.google.com jika kalian online lewat warnet mungkin kalian tidak usah mencari aplikasi winrarnya karena disetiap warnet sudah memberikan aplikasi winrar di setiap komputernya . Dalam satu folder terdapat banyak aplikasi , antivirus,games,dll.Baiklah langsung saja jangan terlalu lama , kapan kalian download aplikasinya dan menikmatinya,indahnya berbagi .

Link download aplikasi s60
* s60.rar 

Link download aplikasi s60 5th

* s60 5th.rar

Link download s60 3rd edition

s60 3rd edition.rar

Nah itulah beberapa Link aplikasi yang bisa kalian download untuk aplikasi symbian , semoga postingan saya kali ini dapat membantu kalian semua .



Note : Aplikasi yang kalian download berupa folder yang di dalamnya terdapat
           beberapa aplikasi symbian lebih dari 10 .Password winrar : martinluther21maret.blogspot.com


Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )