Sabtu, 20 Oktober 2012

SOAL LATIHAN UN SD 2011-2012

UN atu Ujian Nasional aalah hal yang sangat ditakuti oleh anak sekolah jaman sekarang.Terlebih lagidi jaman sekarang setiap tahunnya nilai standar Ujian Nasional terus naik waktu jaman saya sekolah dulu , saat SMA nilai standar kelulusan adalah 4,00 mungkin kalo tahun ini nilai kelulusan sudah pasti gak segitu lagi , mungkin bisa jadi 5,00 saya tidak tau pasti berapa nilai kelulusan untuk tahun ini , tapi yang pasti saya hanya ingin berbagi ilmu buat adik-adik dirumah yang khususnya masih menginjak Sekolah dasar ( SD ). Tenang adik-adik kaka hanya ingin membantu kalian untuk belajar dirumah mengenai soal-soal Latihan UN tahun 2011-2012 kaka sajikan 3 materi pelajaran buat adik-adik dirumah , yaitu B.Indonesia, Matematika, IPA untuk berlatih sebelum UN dilaksanakan.Tapi perlu diingat buat adik-adik dirumah soal-soal yang kaka sajikan ini hanya merupakan soal latihan saja , bukan merupakan soal UN yang sebenarnya,kalo adik-adik mau lulus kunci utamanya ialah Berdoa,Belajar,dan Berusaha.Jangan takut hadapi UN sama saja kog soal-soalnya gak beda jauh dari yang adik-adik pelajari sehari-hari di sekolah.Baiklah daripada adik-adik dirumah menunggu lama nanti kapan belajarnya , mumpung waktu dimana dilaksanakannya UN masih lumayan lama mungkin soal-soal yang kaka sajikan dibawah ini dapat adik-adik jadikan sebagai media belajar adik-adik dirumah. Buat soal-soalnya yang ingin mendownload dibawah ini yah adik-adik.

LINK SOAL-SOAL LATIHAN UN SD 2011-2012

DOWNLOAD SOAL LAT.UN SD B.INDONESIA

DOWNLOAD SOAL LAT. UN SD MTK 

DOWNLOAD SOAL LAT. UN SD IPA 

Nah link diatas adalah link yang bisa adik-adik pakai untuk mendownload soal-soal latihan UN 2011-2012 jenis filenya berupa PDF, namun juga bisa diconvert ke file doc/word buat kakak/orangtua yang bisa mengconvertnya bisa dicari aplikasinya di http://www.google.com.
Saya hanya ingin membantu saja , buat orang tua mungkin bisa mendownload soal-soal yang telah saya sajikan diatas , soal-soal diatas berisi 3 sampai 5 soal latihan dalam satu foldernya juga disertai kunci jawabannya.Untuk latihan dirumah juga bisa kalian membeli buku bank soal-soal UN di toko buku , sudah banyak yang tersedia.Sekian dulu postingan dari saya semoga postingan saya kali ini dapat membantu para orangtua yang masih memiliki anak yang bersekolah di sekolah dasar.

NOTE : Soal-soal diatas bukanlah saya yang membuat melainkan dari sumber lain , saya hanya ingin membantu supaya para penerus Bangsa Indonesia berhasil dan pintar-pintar semua,Amin. GOOD LUCK adik-adik dan terus rajinlah belajar gapai cita-citamu setinggi langit.Semangat !!!

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )