Sabtu, 20 Oktober 2012

MISI BALAS DENDAM ? Chelsea tanpa diperkuat Terry dan Lampard

Pelatih Totenham Hotspur , Andre Villas-Boas, akan menghadapi bekas klubnya Chelsea di White Hart Lane, Sabtu (20/10).Dia menegaskan laga ini bukan misi balas dendam wlau klub itu memecatnya musim lalu.Tapi, publik "The Spurs" - julukan Tottenham sepertinya masih kesal rival sekotanya itu membuat mereka gagal ke Liga Champions.Ini memang pertamanya kalinya untuk Vilas Boas menghadapi "The Blues" julukan Chelsea setelah didepak maret lalu.Pelatih berusia 35 tahun ini hanya bertugas selama delapan bulan di Stamford Bridge dengan catatan 19 kemenangan , 11 seri dan 10 kekalahan. Kemudian ia dipecat menyusu kekalahan 0-1 dari West Bromwich Albion (WBA).Meski begitu pelatih Tottenham Hotspur ini tidak memasukkan unsur pribadi kedalam laga ini.Artinya tidak ada aksi balas dendam yang diperlihatkan eks pelatih porto itu.Villas Boas ingin timnya meraih kemenangan demi menjaga konsistensi. Ia bahkan terima kasih kepada Chelsea yang memberinya pengalaman berharga dalam karier kepelatihannya.

"Sama sekali tak ada unsur personal bukan sebuah misi individu tapi tim karena kami juga mengakhiri musim ini dengan baik " ucap Villas Boas. Kami merebut empat kemenangan beruntun dan kami sangat percaya diri menghaddapi Chelsea.Sejujurnya saya merasa lebih baik karena mereka, Chelsea menjadi bagian dalam proses perkembangan karier saya.

Tottenham memang punya peluang besar mengalahkan Chelsea , pasalnya tim asuhan Roberto Di Matteo itu tidak diperkuat dua pemain senior John Terry dan Frank Lampard. Terry menjalani skors empat kali sedangkan Lampard masih cedera lutut.Setidaknya klub asal London barat itu masih kokoh memuncaki klasemen tanpa sekalipun pernah kalah.Trio gelandang Juan Mata,Eden Hazard,dan Oscar juga sedang on-fire, ketiganya sudah menghasilkan delapan gol ddan 13 assist disegala kompetisi musim ini . Dan prakiraan formasi yang kemungkinan akan diterapkan oleh kedua pelatih ini ialah 4-2-3-1 ( Tottenham Hotspur ) , sedangkan Chelsea ( 4-2-3-1 ) kedua tim sama-sama menerapkan formasi yang sama , dan mari kita ihat siapa yang berhasil memenangkan laga seru ini.

Silahkan buat kalian yang gemar bola dan pecinta bola kalian bisa menyaksikan siaran langsung di MNC TV pada pukul 18.45 WIB .

Sekian dulu kilas balik pertandingan sepak bola yang saya sajikan , semoga dapat membantu memberikan informasi kepada pecinta bola diseuruh tanah air ini .

Terima Kasih .


0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )