Rabu, 07 November 2012

Software Mempercepat Koneksi Internet PC/Laptop/Netbook


Kalian ingin mempercepat jaringan koneksi internet kalian ?? kali ini saya ingin berbagi software yang sangat bermanfaat buat kalian yang menggunakan modem dirumah untuk berjelajah di duina maya agar koneksi inet kalian cepat . Bukan hanya itu saja software ini juga bisa kalian gunakan untuk mempercepat jaringan wifi/Hotspotan kalian , mau softwarenya ?? tenang saya sajikan buat kalian secara gratis tanpa harus membayarnya atau membelinya dan software ini di jamin bekerja 100% pada PC/Laptop/Netbook kalian dirumah support untuk Win XP/7/8 , Ok langsung saja kita ke TKP !! .

Link download TweakMasterPro 3.04 and PATCH
PASSWORD WINRAR : martinluther21maret.blogspot.com

Link masih hidup karena saya baru saja meng-upload softwarenya di Media Fire , untuk membuka software ini kalian harus memilikii software yang bernama WinRar , buat kalian yang mungkin belum memilikinya kalian bisa cari di http://www.gooogle.com
Semoga apa yang saya sajikan pada hari ini dapat bermanfaat untuk kalian dirumah .

NB : Untuk menjalankan file "patch" ada baiknya kalian matikan terlebih dahulu antivirus padapc/laptop/netbook kalian , untuk cara-cara menginstall softwarenya sudah saya masukan dalam folder softwarenya yang kalian download .

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )