Rabu, 07 November 2012

Belajar Phtoshop dengan Plugin Gratis

Siapa yang tidak kenal dengan software Phtotoshop pastinya kalian semua sudah mengenali software ini . Software ini digunakan oleh kebanyakan orang , khususnya para photografer untuk mengedit suatu gambar yang biasa saja menjadi luar biasa , dan kali ini saya ingin berbagi sedikit untuk Plugin Photoshop CS 3, CS4 , CS5. Plugin berguna untuk memudahkan kalian dalam menggunakan Photoshop , bagi yang baru amatiran atau masih dalam proses pembelajaran mungkin juga bisa menngunakan cara ini . Ok langsung saja jangan berbasi - basi lagi yah kita ke TKP !! .

Link download Plugin Photoshop CS3,CS4,CS5







Silahkan kalian download Pluginnya pada Link yang telah saya sediakan di atas , untuk menginstall Plugin photoshop caranya ialah , jika dalam folder terdapat versi 32/64 kalian pilih sesuai tipe PC/Laptop/Netbook kalian 32/64 bit , lalu kalian install softwarenya dan jika sudah terinstall kalian "save" pada file C://adobe/phtoshop/plugin , setelah itu kalian restart ulang software photoshopnya 

Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai Plugin Gratis Phtoshop dan jika kalian ingin mendapatkan Plugin lainnya yang gratis kalian nisa mendownloadnya di Plugin Gratis Photoshop CS3 .

PASSWOR WINRAR : martinluther21maret.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )