Jumat, 23 November 2012

Soal - soal Latihan UN SMP 2013

Sudah lama saya gak posting di blog saya ini . sekarang mungkin karena ada waktu luang . kali ini sayay ingin memposting tentang beberapa kumpulan soal-soal Latihan UN untuk SMP tahun 2013 ,  karena UN akan dilaksanakan pada tahun depan yang artinya tahun 2013 , buat adik-adik yang ingin mencoba menambah beberapa variasi soal-soal UN khususnya yang masih duduk di bangku SMP mungkin adik-adik sekalian bisa mendownload soal-soal yang saya sajikan sekarang ini , sangat mudah ko untuk mendownloadnya kalian hanya mengklik tulisan yang berwarna biru , setelah itu kalian download deh , tapi karena filenya berjenis PDF maka kalian semua yang memiliki laptop/netbook harus memiliki software microsoft word atau software converter PDF ke word , kalian bisa mendownload di mbah google , banyak ko aplikasi-aplikasi yang menyajikan converter untuk PDF ke word, baiklah langsung saja jangan berbasa-basi lagi nanti basi beneran kan jadi gak enak . 

LINK DOWNLOAD SOAL-SOAL LATIHAN UN SMP 2013


Nah itu sudah saya berikan linknya untuk mendownload soal-soalnya , buat adik-adik yang ingin mendownload hanya mengklik link yang sudah saya berikan diatas .Ada beberapa soal-soal latihan UN , diantaranya B.Indoneisa , Matamatika , IPA . Buat sekedar latihan dirumah sebelum menghadapi UN gak ada salahnya kan kalo adik-adik sekalian mencobanya , siapa tau pada saat menghadapi UN nanti adik-adik tidak kaget dengan variasi soal yang sulit.

Dan saya berikan lagi beberapa link yang bisa kalian jadikan bahan Latihan dirumah untuk menghadapi UN Tahun 2013 .

Link download soal-soal latihan UN SMA 2013
Disini 

Link download soa-soal latihan UN SD 2013

Bagaimana sudah lengkap bukan apa yang saya sajikan untuk adik-adik sekalian , lumayan ntuh bisa dijadikan bahan latihan kalian dirumah , jadi mendapatkan beberapa variasi soal-soal UN dari yang mudah sampai yang sulit sekalipun . Kalo begitu sampai disini dulu postingan saya kali ini buat adik-adik sekalian , semoga apa yang saya sajikan dapat bermanfaat buat adik-adik dirumah dalam menghadapi UN nanti .

Terma kasih .

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )