Kamis, 20 Desember 2012

PROMO APLIKASI ANDROID DAN PARTISI SD CARD TERMURAH

Sudah lama juga saya gak posting di blog kesayangan saya ini, kali ini saya ingin berbagi beberapa cara kalian membagi atau mempartisi memori eksternal kalian/mmc, hal ini bertujuan agar jumlah daripada size mmc kalian memiliki ruang bebas yang mencukupi. Proses partisi dapat kalian lakukan pada Hp berbasis android, atau lebih dikenal dengan smartphone. Yang perlu diingat saat kalian melakukan partisi bukan berarti kita menambah size daripada memori eksternal kita, melainkan kita membagi ruang untuk aplikasi, seperti Mp3, Images, Video, dan berbagai file-file lainnya, dengan kata lain mempartisi sama saja dengan memberikan ruang bebas atau melegekan size daripada memori eksternal kita.

Saya hanya memberikan sedikit keterangan dan penjelasan sedikit mengenai mempartisi HP android, hal ini bertujuan membantu para pengguna android untuk mengetahui berbagai ilmu teknologi di negeri kita ini sudah semakin maju, dengan kata lain teknologi dapat merubah semuanya.

Buat kalian yang ingin mempartisi Hp android kalian bisa menghubungi saya di no Hp, email, ataupun langsung berkomentar dii blog saya ini, biaya partisi plus me-root Hp android kalian untuk semua tipe Hp dan Tablet ( BISA ), senilai Rp 75000. Harga disamping sudah termasuk FULL Aplikasi android ( Games HD, Aplikasi berbayar, dll )

 No HP : 085318604321 ( Telkomsel AS )
                082119197721 ( Telkomsel Simpati )

Email   : martinluther_nyongambon@yahoo.com

Saya hanya mengurus blog ini sendiri tanpa bantuan orang lain, jadi saya tidak 24 jam online,buat agan-agan yang berminat silahkan hubungi saya di no telepon yang sudah ada diatas, dan untuk yang berasal dari luar kota , maaf untuk sementara saya tidak bisa melayani, Terima kasih.

Sekian dulu postingan saya kali ini, sambil belajar berjualan juga nih di dunia maya, siapa tau bermanfaat, Amin !!

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )