Sabtu, 19 Januari 2013

Cara mempercepat koneksi Android PART 3

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting mengenai bagaimana cara mempercepat koneksi android agan-agan dan sista-sista semua, sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai bagaimana mempercepat koneksi internet pada android, pada postingan sebelumnya.Nah kali ini saya ingin berbagi trik lagi kepada agan-agan semua nih, ternyata untuk mempercepat koneksi internet pada posel android banyak sekali caranya, namun cara yang satu ini juga bisa kalian gunakan. Ok baik saja saya akan memberikan tutorialnya kepada agan-agan semua disini.

LANGKAH PERTAMA KALIAN HARUS MENDOWNLOAD APLIKASI DIBAWAH INI.

1. Download

2. Kalian harus mendownload tutorialnya dalam bentuk dokumen, word
    Download
3. Silahkan kalian ikuti petunjuk yang ada pada file dokumen yang telah saya siapkan untuk kalian semua. jangan dicopas yah, karena di dalam file tersebut terdapat kode untuk mempercepat koneksi internet android kalian.

Ok sampai disini dulu postingan saya mengenai bagaimana mempercepat koneksi internet android agan-agan dan sista-sista semua. Semoga bermanfaat yah .

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )