Rabu, 16 Januari 2013

Thema Blackberry Gemini 8520 2013 and ALL Devices For Blackberry

Kali ini saya akan memposting beberapa thema khususnya untuk para pengguna blackberry Curve 8520 dan untuk semua tipe blackberry ( OS 5 dan 6 ), sebelumnya saya pernah memposting thema Gemini, namun sekarang saya akan menambahkan beberapa thema untuk memperindah tampilan BB kalian, ok langsung saja yang ingin mendownload tinggal download saja. Gratis kog tenang saja . . . 

Perhatian!!
Untuk mendownload teham BB curve kalian bisa membuat file COD menjadi JAD, karena thema yang saya berikan ini filenya berbentuk COD, jadi harus kalian rubah dulu menjadi JAD agar bisa kalian install themanya, namun ada juga beberapa thema yang saya berikan ini sudah terdapat file JADnya, untuk merubah file COD menjadi JAD, kalian bisa liat pada link Ini. Nah kalo kalian sudah mendownload file untuk merubah file COD ke JAD sekarang kalian tinggal mendownload file aplikasi themanya, dan dibawah ini saya berikan link downloadnya buat kalian semua. FREE !!

1. Thema AC Milan











2. Thema MU













3. Thema Arsenal













4. Thema MAC













5. Thema Fish 













6. Thema Transformer













7. Thema Fresh Green













8. Thema PlayStation













9. Thema Batman Logo













10. Thema Assasin Creed Red












Nah itu adalah thema yang bisa kalian download untuk mempercantik tampilan BB kalian, untuk yang masih belum jelas mengenai merubah file COD ke JAD, kalian bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan dibawah.Namun jika kalian malas untuk berkomentar kalian bisa melihat tutornya pada postingan saya yang lalu, silahkan kalian liat, Disini. Pada postingan sebelumnya sudah saya jelaskan mengenai bagaimana merubah file COD ke JAD. Ok baiklah begitu saja postingan saya kali ini, semoga bermanfaat buat kalian para pengguna BB, dan nantikan thema-thema berikutnya pada bolog saya ini hanya di http://martinluther21maret.blogspot.com

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )