Rabu, 09 Januari 2013

Cara merubah Lampu LED Blackberry tanpa Aplikasi


Nah kali ini saya lagi asyik nih memberikan beberapa trik khususnya untuk blackberry, kalo kemarin-kemarin saya kasih tips atau trik mengenai android, sekarang mungkin bagi-bagi Ilmu untuk para pengguna smartphone blackberry. Tidak banyak yang dapat kita lakukan pada Blackberry kalian, karena smartphone yang satu ini beda dengan android yang sangat banyak cara untuk kita modifikasi, namun jangan kecewa dulu sekarang saya dapat trik yang lumayan bisa kalian coba gunakan dirumah pada blackberry kalian khususnya. Biasanya kan kalian bosan ntuh dengan tampilan lampu LED BB kalian, harus mendownload aplikasi ini itulah, ia kalo aplikasi tersebut gratis, kalo berbayar bisa membuat isi dompet kalian menipis bukan, hanya untuk merubah tampilan LED BB kamu berubah saja, kita akalin tanpa menggunakan aplikasi, langsung dari perangkat BB kalian. Sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun kog. Ok baik saja mari kalian simak triknya dibawah ini .

















1. Hal pertama yang kalian lakukan ialah dengan mengedit profile BB kalian, dengan cara kalian pilih menu "SETTING" atau "PENGATURAN" pada BB kalian, lalu pilih menu "SOUNDS FOR SELECTED PROFILE" atau "SUARA UNTUK PROFILE" jika kalian menggunakan BB yang berbahasa Indonesia gunakan mnu tadi yah. Lalu ....

















2. Langkah ke 2 ialah, kalian rubah agar ada pesan bbman baru lampu LED kalian akan berubah warnanya, yakni kalian pilih menu "BBM NEW MESSAGE" Setelah itu ...

















3. Kalian akan masuk kedalam menu yang tadi saat kalian pilih menu "BBM NEW MESSAGE" akan ada beberapa menu pilihan diantaranya "LIHAT PADA GAMBAR DIATAS" silahkan kalian pilih menu yang ada pada gambar diatas dan kalian pilih warnanya sesuai keinginan kalian, lalu lihatlah lampu LED kalian berganti dengan warna berbeda, tanpa mengeluarkan dana/uang yang banyak. Mudah bukan.

Saya mendapatkan trik ini dari sesama blogger, jika kalian ingin mendapatkan Trik lainnya  silahkan kalian kunjungi http://www.tipsblackberry.info/ buat kalian yang ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai trik-trik ponsel blackberry silahkan kunjungi pada link diatas, saya juga mendaptkan trik diatas dari http://www.tipsblackberry.info/. Baiklah sekian dulu dari saya, mudah-mudahan apa yang saya berikan pada hari ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

CARA DIATAS BUKAN MERUPAKAN CARA YANG BENAR, KALIAN HARUS MENAMBAHKAN SEBUAH APLIKASI TERLEBIH DAHULU .

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar



martinluther21maret.blogspot.com

Followers

Berbagi ILMU ( My FanPage )

Follow Me In Twitter

Follow My Twitter @KiryuKazuma21

Back Link

Url Blog:
( eg. http://vikrymadz.blogspot.com )